Foto terpampang di Portal Media Jawa Barat


Hihihi… terkait dari tulisan sebelumnya mengenai cita-cita  . Fokus jabar menjadi salah satu portal media terdepan yang pernah saya pegang, saya manage. Ini menjadi satu hal yang membanggakan untuk diri sendiri memegang salah satu website yang terbesar ddi Indonesia, sebetulnya bukan dari sisi tersebut , tapi komitmen dari orang-orang yang berada didalamnya yang menjadikan saya merasa bangga. 

Media Onlinenya Jawa Barat ini kerja bareng Asatel (Abillity Solution Trust).

Seluruh awak media www.fokusjabar.com, Senin (27/4/2015) kemarin gelar Rapat Kerja (Raker) ke-2 bertempat di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya

Seluruh awak media http://www.fokusjabar.com, Senin (27/4/2015) kemarin gelar Rapat Kerja (Raker) ke-2 bertempat di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya

Bagi sebagian orang mungkin ini hal yang biasa, tapi untuk saya pribadi tentu ini menjadi salah satu portofolio yang menjual untuk seorang web developer. Tentu ini menjadi hal yang membuat saya lebih bersemangat didalam bidang web development 😉 .

Leave a Reply

